Selasa, 07 Juni 2016

Kuliner "SOP BUAH NUSASARI"khas Cipanas/Cianjur

CIANJUR – Pasar Cipanas menyediakan dua lokasi kuliner untuk warga. Lokasi pertama terletak di depan Pasar Cipanas, dan satu lagi di samping pasar dekat Jalan Pahlawan. Pengelolaan pedagang di sana cukup tertata.
Kasubbag Tata Usaha Pasar Cipanas, A Suganda, menyebutkan, titik kuliner di depan pasar mulai beroperasi sejak pukul 14.00 sampai 21.00 Wib. Di sana ada berbagai makanan yang disediakan.
“Kuliner ada di depan pasar, buka jam dua siang dan tutup jam sembilan malam. Pedagangnya macam-macam, ada bakso, mie ayam, nasi goreng, martabak, sosis, lontong, sop buah dan lainnya,” paparnya kepada Cianjur Ekspres, kemarin (18/3).
Meski makanan yang dijual cukup lengkap, namun harga yang ditawarkan terjangkau oleh warga. Sejak dibuka, lokasi kuliner di Pasar Cipanas terbilang ramai, terlebih saat bulan Ramadhan.
ada juga kuliner khas di bulan ramadhan yaitu SOP BUAH NUSASARI yang biasa mangkal di saat bulan ramadhan,hargax luman cukup terjangkau bagi semua kalangan
. Konsumen bisa makan di tempat yang nyaman dan terlindung dari sinar matahari atau saat hujan. Selain itu bagi yang menggunakan kendaraan lahan parkir sudah tersedia siap saji dan bisa di bawa pulang
Kuliner "SOP BUAH NUSASARI" Menyajikan aneka buah-buahan segar dan bervitamin tentunya sangat baik di konsumsi pada saat bulan puasa, apalagi Kuliner "SOP BUAH NUSASARI" ini di sajikan dengan pelayanan yang ramah..
Silahkan anda kunjungi kuliner "SOP BUAH NUSASARI" yang letaknya tak jauh dari pasar cipanas cianjur, insya alloh anda di jamin puas gan/sis...Kunjungan anda selalu kami nantikan.. :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar